Got My Cursor @ 123Cursors.com
Himeka Raining Sora: Entahlah

Rabu, 01 Januari 2014

Entahlah

Pagi ini terbangun dengan suara hujan deras diluar sana. ah, ini satu januari bukan ? semalam tahun baru bukan ? dan hujan itu berarti bumi menangis, menangis karena malam kemarin semua kemaksiatan seolah-olah berbaur, bergabung menjadi. mirisnya lagi mayoritas masyarakat muslim di negeri muslim ini justru ikut-ikutan merayakannya, ikut-ikutan menyumbang tenaga, pikiran, materi dan yang lainnya untuk perayaan tahun baru itu. entah mereka tahu sejarahnya yang jelas-jelas merupakan budaya orang kafir tapi mereka gak peduli, atau mereka tidak tahu dan memang tidak mau mencari tahu. sudahlah nikmati saja fasilitas yang ada, pertunjukan kembang api gratis, jagung bakar, ayam bakar atau apapun yang dibakar *mungkin rumah juga*.
entahlah, entah mereka menyadarinya atau tidak kalau apa yang mereka lakukan justru membawa mereka ke jurang neraka. mereka yang sadar dan ikut-ikutan justru sengaja menutupi hal ini mungkin biar mereka punya temen tahun baruan, sementara mereka yang sadar dan gak ikut-ikutan mencoba menyadarkan teman-temannya dari jebakan ini.. yaa lihat aja video ini. video tentang jebakan tahun baru.

tapi sayangnya beberapa atau mungkin mayoritas teman-temannya itu justru gak peduli.
entahlah
entah sampai kapan kemaksiatan difasilitasi oleh pemerintah dengan alasan tahun baru
etahlah
entah sampai kapan seemua kemaksiatan ini justru dianggap tradisi yang sakral dan gak bisa dihilangkan, seolah-olah ketika ini dihilangkan bumi akan beruncang
entahlah
entah sampai kapan semua orang bersikap gak peduli, memeikirkan kesenangan semata tanpa menyadari kalao selalu ada konsekuensi dari setiap pilihan. entah itu yang kita buat atau yang dibuat untuk kita.

*Pejuang sejati adalah seseorang yang terus bergerak untuk menginspirasi, mengajak dan berjuang melakukan perubahan nyata tanpa mengenal lelah hingga kelelahan itu lelah mengejarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar