Got My Cursor @ 123Cursors.com
Himeka Raining Sora: 4 bulan terakhir

Rabu, 01 Januari 2014

4 bulan terakhir

mungkin ini ada kaitannya dengan postingan saya yang tadi
entah kenapa, tumben banget hari ini banyak curhat di blog
hei, ini curhat kan namanaya ? yaa begitulah..
4 bulan terakhir, aku bergabung bersama para mahasiswa lainnya, awalnya aku berfikir yaa sudah terima saja, kalau gak suka tahun depan bisa coba lagi kan ? ah, okelah kita tidak akan berbicara masalah itu sekarang.
aku hanya merasa, entahlah sepertinya 4 bulan terakhir ini butuh banyak banget evaluasi. pertama evaluasi soal diri sendiri, rasanya aneh yaa ? entah mungkin karena beda banget sama SMA kali yaa ? entahlah, aku merasa aneh aja, beberapa kali bahkan ngerasa sendiri. meskipun sebenarnya aku gak pernah sendiri, kan selalu ada orang yang bisa aku gangguin, meskipun aku sendiri juga gak tau orangnya mau aku gangguin atau gak. haha
dan masiih lanjut masalah yang pertama, aku juga ngerasa aneh sama diriku, rasanya aku harus kembali membuka soal tujuan hidup. entahlah ada seseorang yang sering banget nanya, tujuan kamu itu apa ? dan pertanyaan itu bikin aku mikir ulang, emang tujuanku apa ? bukankah tujuannya udah jelas, menjadi anak panah islam ? tapi kok rasanya belum terealisasi yaa ?

dear, temanku dan kakakku dua orang yang rasanya sering banget aku gerecoki, gangguin untuk hal-hal aneh. aku ingin meminta bantuan kalian, untuk membuatku tetap berada di jalan yang benar, bersama-sama menjadi pejuangnya.
terimaksih banyak, mungkin beberapa hari lagi kalau galau-galauannya belum ilang aku bakal nyantumin nama kalian di postingan selanjutnya. hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar